Menimati Sushi dan Salad Bowl Racikan Sendiri di Maki-San

Senin, 18 November 2019 - 12:19 WIB
Menimati Sushi dan Salad Bowl Racikan Sendiri di Maki-San
Menimati Sushi dan Salad Bowl Racikan Sendiri di Maki-San
A A A
Selama ini saat ingin makan sushi maupun salad bowl yang sehat penikmat kuliner hanya terpaku pada sajian yang ada di buku menu. Namun di restoran Maki-San pengunjung dapat membuat sushi dan salad dengan rasa saus yang berbeda.

Maki-San adalah restoran Jepang asal Singapura pertama di Asia yang membebaskan pengunjungnya untuk membuat sushi dan salad sesuai keinginan Anda. Berlokasi di Level Basement mal Plaza Indonesia, Jakarta restoran cabang pertamanya ini mengusung konsep yang berbeda dengan restoran Jepang lainnya yang sudah ada.

“Kami selalu ingin melakukan ekspansi di Asia Tenggara dan Indonesia merupakan salah satu target pasar yang potensial untuk Maki-San. Bermitra dengan Grup Maspion, kami berharap bahwa Maki-San dapat diterima dengan baik oleh para penikmat sushi dan salad di Jakarta. Kami juga menyediakan kue dengan bentuk yang lucu, teh, dan kopi dengan sentuhan Jepang untuk melengkapi pengalaman makan pengunjung Maki-San,” kata Alvin Wong, Direktur/Partner Maki-San.

Terinspirasi oleh salah satu episode dari program televisi asal Amerika yang membicarakan tentang sushi yang dapat dibuat sesuai keinginan, Maki-San kemudian melakukan riset tentang hal tersebut dan menemukan bahwa belum pernah ada restoran sushi yang dapat membuat pesanan sesuai keinginan pengunjung.

“Di Maki-San, kami memberikan produk segar dan berkualitas. Dengan 100 produk segar setiap harinya, pelanggan dimanjakan untuk membuat sushi dan salad sendiri dengan berbagai rasa saus yang tersedia,” lanjut Alvin.

Maka berdirilah restoran Maki-San pertama pada tahun 2012 di The Cathay, Singapura dan disambut baik oleh para penikmat sushi di negara singa tersebut. Maki-San kini memliki 20 cabang yang tersebar di Singapura. Maki-San membuka cabang pertamanya di Indonesia pada 13 November 2019 di mal Plaza Indonesia, Jakarta.

Dengan kisaran harga yang dimulai dari Rp 22.000 untuk minuman dan Rp 39.000 untuk makanan, Maki-San menargetkan pelajar, mahasiswa, karyawan, dan keluarga. Di Maki-San, kemasan untuk makanan dan suasana di dalam restoran adalah aspek terpenting yang ditetapkan oleh Maki-San. Oleh karena itu, Maki-San memiliki kemasan yang berubah mengikuti tren secara berkala.

Suasana di dalam restoran pun dibuat berwarna dan Instagramable mengikuti tren anak muda sekarang yang ingin selalu eksis di sosial media. Dalam pembukaan gerai pertama, KORAN SINDO pun diajak untuk merasakan bagaimana pengunjung bisa menciptakan kreasi sushi sendiri dengan bahan-bahan sesuai keinginan.

Pertama sekali untuk memesan sushi maupun salad bowl kesukaan Anda diminta untuk memasukan data bahan yang dikehendaki pada layar pemesanan digital. Ada pilihan pemakaian jenis nori apakah terbuat dari rumput laut hijau atau soya yang berwarna pink.

Selanjutnya pilihan nasi pun tidak hanya nasi putih, tapi juga ada nasi merah yang akan cocok untuk Anda penikmat makanan sehat. Isiannya pun bisa disesuaikan apakah ingin smoke salmon, telur, tahu, tuna, tobiko dan beberapa sayuran seperti ketimun. Spesialnya di Maki-San adalah bahan seperti rendang juga menjadi salah satu pilihan untuk sushi kreasi Anda sendiri.

Selanjutnya pengunjung juga diminta memilih saus yang diinginkan dan di sini uniknya ada saus cabai hijau yang akan cocok dengan sushi isian daging rendang. Nah, untuk salad bowl berbagai bahan juga saus juga bisa Anda ciptakan sendiri di sini.

Pilihan minumannya pun tak hanya ocha dingin atau panas, tapi juga ada kopi susu kekinian yang dipadu dengan gula aren. Bagikan momen menyenangkan Anda dengan pilihan yang tepat dan makanan yang enak bersama teman dan keluarga. Langsung saja datang dan nikmati sushi maupun salad bowl kreasi sendiri di Maki-San.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4592 seconds (0.1#10.140)